Tips Bermain Top Eleven Be a Football Manager on Facebook

Dimas Cahyo | 05.18 |
Top Eleven Be a Football Manager adalah sebuah game online yang dapat kita jumpai di facebook. Cara mainnya hampir sama dengan Total Football Manager dimana kita bisa membeli pemain, mengatur formasi, strategi, dan bahkan  mengatur masalah financial klub.


Disini saya akan membagikan sedikit tips ato trik saat bermain Top Eleven Be a Football Manager, langsung saja tipsnya:


Membeli pemain

  • Saat akan membeli pemain (misal : bintang lima) yang perlu kamu perhatikan adalah jumlah token yang kamu miliki, jika token kamu tidak seberapa mending ga usah bid pemain dulu, simpan aja tokennya dan tunggu sampai token kamu lumayan banyak lalu masuk ke transfer list. Ini hanya opsi jika kamu bersaing dengan banyak orang dalam perburuan pemain, karena peluang untuk mendapatkan pemain incaranmu sangat sedikit.
  • Lakukan bid di detik-detik terakhir "trik ini berlaku dengan catatan internet kamu lancar", dengan begitu kita bisa memantau kemungkinan jumlah lawan yang masih bertarung dengan kita dalam perburuan pemain. jika masih banyak yang ikut dalam bid pemain, mending kamu pertimbangkan lagi untuk melanjutkan ngebid pemain tersebut.. yaa daripada token kamu habis dan pemain ga dapat-dpat, iyaa kan??.. hhe 
  • Pilih mana pemain bintang 5 ato bintang 6 (Scout)?. Saran saya lebih baik kamu membeli pemain bintang 5 tapi qualitynya udah mendekati pemain kelas scout ato bintang 6. Kenapa?? karena jika kamu langsung membeli pemain scout list maka kamu harus merelakan sebanyak 50 token untuk mendapatkan satu pemain tersebut, nahh hitung-hitung dengan 50 token kita masih bisa bertarung untuk mendapatkan sekiranya lima pemain bintang 5 lagi, dan pemain bintang 5 tadi yang qualitynya udah mendekati pemain sekelas scout cukup kita training beberapa kali dan sampai menjadi pemain scout tanpa harus mengeluarkan 50 token.

Mengatur financial klub

  • Usahakan untuk menyeimbangkan antara harga tiket dengan jumlah suporter serta kapasitas stadion. Jika kamu mencari keuntungan, maka minimalkan bonus dan harga tiket kamu naikkan, tapi jangan terlalu mahal karena kemungkinan penonton yang hadir bisa sangat sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.
  • Selalu melakukan upgrade stadion, dengan begitu jumlah pemasukan kamu akan bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah suporter atau fansmu.
  • Lakukan friendly match, dengan begitu selain kamu bisa memperoleh keuntungan dari penjualan tiket, quality pemain kamu juga bisa bertambah. Tapi jangan keseringan karena resiko pemain kamu bisa cedera, untuk itu juga selalu upgrade lapangan supaya meminimalkan resiko pemain cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Recent Comment

Blogroll

About